img_title
Foto : Instagram @syifahadju

Jakarta Syifa Hadju seringkali mencuri perhatian baik karena kecantikan hingga karyanya di industri hiburan Tanah Air. Apalagi, bleum lama ini ia putus dari Rizky Nazar usai mereka berhubungan selama lima tahun lamanya.

Banyak orang bersimpati pada Syifa Hadju atas kandasnya hubungan tersebut. Banyak pula yang setuju ketika dia berbicara tentang menaruh harapan pada orang lain. Yuk di-scroll untuk informasi selengkapnya!

Kata Syifa Hadju Soal Menaruh Harapan pada Orang Lain

Instagram/syifahadjureal
Foto : Instagram/syifahadjureal

Syifa Hadju bisa dikatakan sebagai salah satu artis yang paling disukai banyak orang. Ia seringmenjadi inspirasi atas kecantikan, bakat, aksi kemanusian hingga kebijaksanaannya.

Pemeran film Sejuta Sayang Untuknya ini pernah membahas bagaimana pentingnya percaya pada diri sendiri alih-alih menaruh kepercayaan dan harapan pada orang lain. Ia belajar hal ini dari pengalaman pribadinya sendiri.

Jangan pernah kalian berharap banyak sama orang. Karena pada akhirnya kalau misalkan kalian dikecewain sama orang itu, kalian jadi kecewa sama diri kalian sendiri,” ungkap Syifa Hadju dalam podcast bersama Cinta Laura tiga tahun lalu, dilansir dari Instagram @lambegosiip pada Senin, 15 Juli 2024.

Topik Terkait