img_title
Foto : YouTube Kemal Palevi

Jakarta – Keinginan Kiesha Alvaro untuk terjun ke dunia politik rupanya sudah sempat diprediksi sejak usia dini. Pada saat itu, ia mengaku pernah diramal oleh beberapa orang bahwa ia akan menjadi Wali Kota kelak saat dewasa.

Tanpa disadari, Pasha Ungu juga telah mempersiapkan sang putra untuk menjejakkan kaki di dunia politik dan telah melakukan perencanaan hingga 20 tahun ke depan. Penasaran? Yuk simak selengkapnya berikut ini!

Sudah Dipersiapkan Pasha Ungu

Instagram
Foto : Instagram

Kiesha Alvaro baru-baru ini mengungkapkan ketertarikannya di dunia politik. Dalam podcast di kanal YouTube Kemal Palevi, ia mengaku sudah mulai belajar dan mempersiapkan diri dengan berbagai keilmuan untuk menjadi bekalnya kelak.

Keinginannya tersebut didukung penuh oleh sang ayah, Pasha Ungu. Bahkan, Pasha telah membuat perencanaan mendetail untuk perjalanan karier Kiesha Alvaro di dunia politik dalam jangka waktu 20 tahun ke depan.

“Gue juga nggak percaya ramalan sebenernya, tapi kalau dipikir-pikir seru juga. Jadi bokap itu sudah mem-planning gue sampe umur 40. Di 20 tahun itu udah diatur ke mana-mana, tinggal gue ngejalanin doang,” ungkap Kiesha Alvaro dikutip dari kanal YouTube Kemal Palevi pada Senin, 15 Juli 2024.

Topik Terkait