img_title
Foto : X/pochaccoita

Jakarta – Para peserta Ruangguru Clash of Champions tengah menjadi sorotan. Setelah kata autis yang terlontar dari Shakira Amirah hingga Sandy Kristian Waluyo, kini beradar second account Instagram salah satu peserta Clash of Champions yang makan McDonalds.

Bahkan, pemilik second acc itu mengolok-olok gencatan senjata di Palestina ketika mengonsumsi McD. Lantas, siapakah dia? Scroll artikelnya di bawah ini!

Second Acc Diduga Milik Peserta Clash of Champions Asyik Makan McD

Setelah ramai perkataan autis oleh Shakira dan Sandy, kini heboh dugaan adanya peserta Clash of Champions yang bak mengolok-olok Palestina dengan asyik makan McDonalds. Peserta ini dengan bangga upload makan McD di second acc atau akun kedua Instagramnya.

Mengutip X @pochaccoita, second acc diduga milik salah satu peserta Clash of Champions itu bernama @kodokgeprekkk. Dalam beberapa unggahan, ia terlihat jajan es krim hingga konsumsi menu makanan McDonalds.

Tetapi, akun itu sambil menambahkan hastag #ceasefire, yang berarti dukungan gencatan senjata di Palestina. Bahkan, ada momen ketika si pemilik akun memamerkan jempol tangan kanannya, sedangkan tangan kirinya memperlihatkan foto semangka, dan terdapat makanan McD.

Topik Terkait