img_title
Foto : Instagram/shakiraamirah

Jakarta Shakira Amirah, peserta Clash of Champions, meminta maaf karena sudah menggunakan kata autis untuk menegur temannya yang sibuk live TikTok saat nongkrong bareng. Calon dokter asal Universitas Indonesia itu sadar sudah salah.

Shakira mengaku memang harus berhati-hati lagi dalam tutur kata dan perilakunya, terlebih sudah menggunakan kata autis. Simak permintaan Shakira selengkapnya!

Shakira Minta Maaf Sebut Kata Autis

SHAKIRA
Source: X/o_nlynay

Setelah viral dan panen hujatan karena sebut autis, Shakira Amirah menyampaikan permintaan maafnya. Ia sadar, menyebut orang lain sebagai autis adalah salah. Apalagi, kondisi autis bukanlah bahan lelucon.

"Aku ingin meminta maaf sebesar-besarnya atas kata-kata yang kurang berkenan yang aku ucapkan. Aku sadar menggunakan kata autis untuk menyebut orang lain itu sangat salah. Kata tersebut mengacu pada kondisi medis yang serius dan bukan dijadikan bahan lelucon atau hinaan," ungkap Shakira di broadcastnya, dikutip IntipSeleb pada Senin, 15 Juli 2024.

Sebagai calon dokter, Shakira berjanji akan menjaga tutur kata dan perilakunya. Terlebih lagi, ia harus menjadi contoh yang baik.

Topik Terkait