img_title
Foto : IntipSeleb/Alfa

JakartaJakarta Music Con (JMC) 2024 yang digelar pada 13-14 Juli 2024 telah sukses digelar. Acara ini juga berhasil memberikan pengalaman yang luar biasa bagi para pelaku industri dan penggemar musik.

Jakarta Music Con 2024 juga sarat akan kolaborasi antarmusisi, penikmat atau audiens dan pelaku industri gang bergerak di belakang layar. Penasaran seperti apa keseruan Jakarta Music Con tahun ini? Yuk simak selengkapnya berikut ini!

Mendorong Kolaborasi di Industri Musik

IntipSeleb/Alfa
Foto : IntipSeleb/Alfa

Jakarta Music Con 2024 menghadirkan kombinasi konferensi, festival musik, serta pasar kreatif yang bertujuan untuk mendorong interkoneksi, pertukaran budaya, dan ekonomi kreatif dalam dunia musik di Indonesia.

Acara ini menyajikan beragam program yang dirancang untuk mendorong kolaborasi, edukasi, dan pengembangan diri para pelaku industri musik. Seperti apa keseruan acara ini? Yuk kita intip di bawah ini.

Mulai dari konferensi, festival musik, hingga pasar kreatif atau creative market. Yang menarik, konferensi di Jakarta Music Con akan menghadirkan ikon industri musik dari Indonesia dan luar negeri untuk membahas berbagai studi kasus, seperti tren musik, strategi pengembangan karir musisi, peluang di media musik, tempat pertunjukan, dan lainnya.

Topik Terkait