img_title
Foto : Instagram @muhamadfardhana

Jakarta – Kedua kalinya Ayu Ting Ting gagal menikah menjadi sorotan banyak pihak. Banyak spekulasi muncul sejak pedangdut ini putus dengan Muhammad Fardhana karena alasan yang tak diungkapkan.

Banyak orang turut berkomentar, seperti peramal dari Hard Gumay hingga ahli tarot Denny Darko. Seperti apa ya tanggapannya? Scroll untuk informasi selengkapnya.

Ada Rasa Sakit Hati

YouTube/Denny Darko
Foto : YouTube/Denny Darko

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana berpisah setelah kurang lebih empat bulan bertunangan. Netizen sendiri sudah curiga sejak Dhana, panggilan Muhammad Fardhana, menghapus foto bersama Ayu di media sosial dan mengunci akun Instagram-nya.

Tak hanya itu, Dhana juga meminta Ayu untuk mengembalikan semua seserahan yang sudah ia berikan. Ayu telah melakukannya, tapi penasaran dengan alasan Dhana meminta agar seserahan itu dikembalikan pada ibu sambungnya.

Terkait hal ini, pembaca tarot Denny Darko memberikan pandangannya. Menurut Denny, Dhana berupaya untuk mengambil kembali apa yang telah diberikan kepada Ayu Ting Ting. Selain itu, aksi Dhana ini didorong oleh perasaan pahit atau sakit hati setelah perpisahannya dengan Ayu.

Topik Terkait