img_title
Foto : Berbagai sumber

Jakarta Tompi mengecam Atta Halilintar dan timnya setelah menampilkan informasi tak akurat di konten YouTube tentang rumah miliknya. Penyanyi sekaligus dokter itu bahkan blak-blakan mengatakan bahwa mereka seharusnya dipenjara.

Sebelumnya, Atta menyatakan bahwa hubungan mereka baik-baik saja, tapi baru-baru ini ia akhirnya menyatakan permintaan maaf. Scroll untuk informasi selengkapnya ya.

Akui Sudah Minta Maaf

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Atta Hallilintar merespons soal kecaman Tompi terhadap konten tentang rumah miliknya. Suami Aurel Hermansyah itu mengklaim bahwa rumah Tompi bernilai Rp150 juta, tapi Tompi menyanggah dan mengaku ia tak menyebut nominal yang ia keluarkan untuk rumahnya tersebut.

Atta akhirnya membuat klarifikasi terkait hal ini. Ia mengaku telah menyampaikan permintaan maaf dan masalah antara mereka berdua sudah terselesaikan.

Aku chat-chatan aku maaf maafan malah kayak ‘Mas minta maaf’. ‘Oh nggak udah kelar kok mas’. Karena memang waktu itu semuanya udah beres gitu,” ungkap Atta Halilintar, dilansir dari Instagram @pembasmi.kehaluan.reall pada Minggu, 14 Juli 2024.

Topik Terkait