img_title
Foto : Instagram/ @raditya_dika

IntipSelebRaditya Dika, komedian dan penulis terkenal, baru-baru ini membagikan pengalaman horornya yang mengerikan di rumahnya di kanal YouTube Kaks Production. Dia mengakui mengalami beberapa kejadian horor di rumahnya.

Yuk kita intip seperti apa cerita horor Radit di bawah ini.

Cerita Horor

YouTube Raditya Dika
Foto : YouTube Raditya Dika

Dalam video itu, Raditya mengungkapkan bahwa kejadian aneh ini terjadi selama tujuh hari berturut-turut, saat ia sering begadang hingga larut malam, tidur jam 2 atau 3 pagi.

"Kadang gue gak bisa ngejelasin banyak hal ya. Ini gue gak pernah cerita di mana-mana nih, tapi tujuh hari yang lalu di rumah gue tuh kan gue lagi sering begadang ya, tidur jam 3, tidur jam 2. Kalau gue masuk ke sebuah ruangan akhir-akhir ini banyak yang bergerak sendiri nih," ujar Radit dikutip pada Sabtu, 13 Juli 2024.

Raditya melanjutkan, "Aneh banget ini, aneh banget. Gue pernah ngelihat walaupun gue gak tahu halu apa enggak ya, ada sosok depan muka gue itu. Itu batasan yang gue lihat. Gue juga pernah ngelihat cetekan lampu itu, gue ngelihat berdua istri gue, dari bawah naik ke atas sendiri, tek gitu. Itu gue pernah ngelihat, jadi yang kayak gitu-gitu gue percaya enggak percaya sih sebenarnya."

Topik Terkait