img_title
Foto : Instagram @nikitamirzanimawardi_172

IntipSeleb – Dalam dunia hiburan, penampilan menjadi salah satu faktor penting yang seringkali menjadi sorotan. Tidak jarang, para selebriti menjalani berbagai macam prosedur kecantikan untuk memperbaiki penampilan mereka.

Nikita Mirzani mengungkapkan kekesalannya terhadap para publik figur yang menggunakan alasan medis untuk menjalani operasi plastik. Seperti apa penjelasan dari Nikita Mirzani? Yuk intip di bawah ini.

Sinus Tidak Harus Operasi Plastik

Instagram @nikitamirzanimawardi_172
Foto : Instagram @nikitamirzanimawardi_172

Nikita Mirzani, seorang aktris yang dikenal dengan keberaniannya, baru-baru ini menyampaikan pendapatnya terkait alasan yang sering digunakan oleh beberapa selebriti untuk menjalani operasi plastik hidung. Menurutnya, alasan mengidap sinus untuk memperbaiki bentuk hidung adalah sesuatu yang tidak masuk akal.

"Gue ini sebagai manusia yang demen banget sama yang namanya operasi kecantikan, namanya operasi plastik itu ya. Gue tuh kadang suka heran sama manusia. Kenapa sih kalau kalian mau merubah bentuk hidung jadi mancung itu harus ada alasan karena sinus," kata Nikita Mirzani dalam sebuah video yang diunggah di Instagram Story pribadinya.

Nikita menjelaskan bahwa selama pengalamannya menjalani operasi plastik, tidak pernah sekalipun dokter menyarankan operasi hidung untuk mengobati sinus. Ia merasa alasan tersebut hanya dijadikan sebagai pembenaran untuk merubah penampilan.

Topik Terkait