img_title
Foto : Instagram/ @tikoaryawardhana

IntipSeleb – Dunia selebriti Tanah Air kembali dihebohkan dengan kabar kurang menyenangkan. Tiko Aryawardhana dilaporkan oleh mantan istrinya, AW, ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan penggelapan uang. Tidak main-main, kerugian yang ditimbulkan diperkirakan mencapai angka fantastis yaitu Rp6,9 miliar.

Pada Kamis, 11 Juli 2024, Tiko menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan terkait kasus tersebut. Pemeriksaan yang cukup panjang itu berlangsung selama kurang lebih 10 jam, dimulai sekitar pukul 10.05 WIB hingga berakhir pada pukul 19.50 WIB. Seperti apa tanggapan Tiko usai pemeriksaan? Yuk intip di bawah ini.

Tidak Libatkan BCL

Instagram/ @tikoaryawardhana
Foto : Instagram/ @tikoaryawardhana

Setelah menjalani pemeriksaan, Tiko terlihat mendatangi para awak media sambil tersenyum. Ia menyampaikan bahwa proses pemeriksaan telah berjalan dengan lancar.

Alhamdulillah pemeriksaan hari ini sudah selesai,” ungkap Tiko

Tiko juga menjelaskan bahwa masalah ini adalah persoalan pribadi antara dirinya dengan AW, sang mantan istri. Ia dengan tegas menyatakan bahwa kasus ini tidak ada hubungannya sama sekali dengan istrinya saat ini, Bunga Citra Lestari (BCL). Tiko meminta agar media tidak mengaitkan BCL dengan kasus ini.

Topik Terkait