img_title
Foto : Instagram/ @infolampu

IntipSelebKabar duka menyelimuti, penceramah yang juga tokoh Salafi Indonesia ustadz Yazid bin Abdul Qadir Jawas dikabarkan meninggal. Ia meninggal dunia pada Kamis, 11 Juli 2024 di Bogor, Jawa Barat.

Dilansir dari berbagai sumber, ustadz Yazid meninggal dunia di jalan Tasmania V Komp. Tasmania, Bogor, Jawa Barat. Jenazah juga rencananya akan dimakamkan di Bogor.

Kabar duka ini juga disampaikan oleh salah satu rekan artis, Teuku Wisnu. Melalui postingan Instagramnya ia menyampaikan jika ustadz Yazid kini telah tiada.

"Innalillahi wa inna ilaihi raji’un. Ustadz Yazid bin Abdul Qadir Jawas Rahimahullah," tulis Teuku Wisnu dilansir dari postingan Instagramnya.

Sebelum meninggal, Yazid diketahui sempat mengalami penurunan kesehatan pada saat berada di Makkah, akhirnya ia kembali ke Indonesia dan menghembuskan napas terakhirnya.

Dilansir dari akun YouTube Pejuang Salaf, Yazid pernah berguru kepada ulama besar dari Makkah Muhammad bin Shalih al-Utsaimi, ia merupakan ulama yang menjadi rujukan banyak orang.

Topik Terkait