img_title
Foto : IntipSeleb/Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Imperial Pictures meluncurkan trailer dan poster resmi film Kromoleo, film terbaru dari sutradara Anggy Umbara. Film horor ini mengangkat urban legend yang ramai pada era 80-an dan 90-an di Jawa Tengah.

Film Kromoleo juga memadukan aktor muda dan senior seperti Ratu Sofya dan Tio Pakusadewo. Seperti apa kisah dari filmnya? Yuk intip di bawah ini.

Rilis Trailer

Dalam trailer berdurasi dua menit, ditampilkan kilasan tentang bagaimana kromoleo sebutan untuk rombongan hantu pembawa keranda mayat muncul di Desa Majenang, Jawa Tengah pada tahun 1994. Masyarakat saat itu percaya jika bertemu dengan kromoleo dan memandang mata mereka akan mati malam itu juga.

Film Kromoleo mengisahkan satu hari panjang nan mencekam di Desa Majenang ketika Zia (Safira Ratu Sofya) datang dari kota untuk menghadiri pemakaman ibunya. Meskipun sudah dilarang untuk kembali ke desa oleh kakeknya, Danang (Tio Pakusadewo), Zia bersikeras tetap ingin datang.

Sebagian besar karena rasa penasaran terhadap hilangnya sang ayah, Djarot (Cornelio Sunny), secara misterius saat Zia masih berusia sepuluh tahun. Kedatangan Zia memancing kromoleo untuk muncul dan meneror desa. Satu per satu warga yang melihat kromoleo secara langsung berakhir tewas secara tragis.

Topik Terkait