img_title
Foto : ANTV

IntipSelebANTV berkolaborasi dengan Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) dan Pemerintah Provinsi serta Pemerintah Kota Sumatra Selatan menghadirkan Festival ANTV Rame di Benteng Kuto Besar, Palembang, Sumatra Selatan, Sabtu, 13 Juli 2024, mulai pukul 06.00 WIB. Nantinya, akan dilakukan pemecahan rekor MURI minum kopi di pinggir Sungai serentak dengan peserta terbanyak.

Dalam gelaran tersebut akan ada beragam kegiatan mulai dari senam sehat fresh and fun, bagi-bagi sarapan gratis, sembako gratis, bazzar UMKM, lomba mewarnai, lomba memasak, kelas memasak, lomba rakyat, lomba mirip Masha, lomba susun puzzle, fashion show anak, dan cosplay competition.

“Dalam kolaborasi spesial ini, ANTV hadir kembali menyapa masyarakat Palembang secara langsung bukan hanya memberikan hiburan tetapi juga turut serta menjadi bagian dari pemecahan rekor MURI minum kopi di pinggir Sungai Musi,” kata Erwin Munazat selaku GM Brand Activation and Communication ANTV.

ANTV
Foto : ANTV

Hiburan dari Wika Salim hingga band Wali juga langsung bisa disaksikan di malam harinya dalam program Kangen Joget mulai pukul 18.30 WIB yang disiarkan langsung di ANTV Rame. Di panggung tersebut juga menampilkan Almera Sabrina, Intan Chacha, Nur Bayan, Gemilang Project dengan dipandu oleh Ibnu Jamil dan Ummi Quary.

Rangkaian kegiatan Festival ANTV Rame sudah dimulai pada Kamis, 11 Juli 2024 di Transmart Mall Palembang melalui kegiatan CANTIK ANTV. Kegiatan Cantik ANTV diisi dengan memberikan tutorial make up dan hijab yang disampaikan oleh Dira Filiandra, Make Up Specialist ANTV. Buat kamu yang ikutan juga akan mendapatkan e-certificate.

Serta ada pula Grebek Pasar ANTV yang digelar di Pasar Sekip Ujung, Palembang, Jumat, 12 Juli 2024. Kegiatan menarik yang bisa kamu ikuti seperti, senam sehat bersama, games berhadiah, games ANTV bayarin, doorprize menarik, dan pameriksaan kesehatan gratis. Tak lupa ada panggung hiburan yang menampilkan Maharani, Heru Koplo Superstar, Diana Fitriani, dan Rian Music. Acara tersebut dipandu oleh Alief Akbar dan Tarie Usman.

Topik Terkait