img_title
Foto : Instagram/nitagunawan09

Jakarta – Terjun ke dunia hiburan membuat Nita Gunawan sedikit banyak telah mengetahui sisi gelap dunia hiburan. Terlebih kejamnya entertain bagi perempuan seperti dirinya yang kerap mendapatkan objektifikasi.

Nita bahkan mengaku pernah ‘ditawar’ oleh seorang pria untuk sekadar menghadiri pesta atau menemani makan malam dengan bayaran yang fantastis. Penasaran seperti apa ceritanya? Yuk simak selengkapnya berikut ini!

‘Ditawar’ Cowok untuk Private Party

Instagram/nitagunawan09
Foto : Instagram/nitagunawan09

Nita Gunawan mengungkapkan sulitnya menjadi perempuan di industri hiburan tanah air. Terlebih bagi artis yang baru saja merintis untuk bisa bersinar di dunia entertain.

Presenter ini mengaku banyak pria yang mendekat ketika ia mulai dikenal. Hal itu bahkan membuatnya kerap mendapatkan tawaran aneh-aneh dengan bayaran yang menggiurkan. Meski demikian, ia tetap memegang prinsipnya untuk menolak mendapatkan ‘price tag’ dan merendahkan harga dirinya.

Meski telah menolak berkali-kali, pria tersebut ‘kekeuh’ mencari celah untuk bisa menemui Nita Gunawan dengan tawaran akan memberikan uang sebesar yang Nita inginkan.

Topik Terkait