img_title
Foto : Instagram/nitagunawan09

Jakarta – Dikenal sebagai salah satu artis murtad, Nita Gunawan baru-baru ini mengungkapkan alasannya memutuskan untuk pindah agama dari Islam di usia yang terbilang masih sangat muda.

Bahkan, karena keputusannya tersebut, ia bahkan sempat disalahkan atas kematian sang ayah. Penasaran? Yuk simak selengkapnya berikut ini!

Dapat Petunjuk Lewat Mimpi

Instagram/nitagunawan09
Foto : Instagram/nitagunawan09

Keputusan untuk pindah dari agama Islam bukan perkara yang mudah bagi Nita Gunawan. Gadis asal Kudus, Jawa Tengah tersebut mengaku mendapatkan petunjuk dari mimpi di usia belia.

Mimpi tersebut datang di tidurnya sebanyak tiga kali berturut-turut. Setelah itu, perlu proses yang panjang bagi presenter tersebut untuk mempelajari agama Kristen dan menghadapi pro kontra dengan keluarganya hingga akhirnya sang ayah meninggal dunia.

“Aku udah mulai dapet mimpi-mimpi itu antara 13-14 tahun. Tapi itu tuh emang prosesnya tuh panjang, bukan seperti kayak di komen, ‘nggak mungkin umur segitu begini’. Memang nggak mungkin. Tapi kan dalam diri aku mendapatkan mimpi 3 hari berturut-turut dan aku mencari tahunya tuh butuh bertahun-tahun untuk meyakinkan aku,” ungkapnya pada Praz Teguh dikutip dari YouTube Deddy Corbuzier pada Kamis, 11 Juli 2024.

Topik Terkait