img_title
Foto : Instagram @film_borunirajai

Jakarta – Film Harta, Tahta, Boru Ni Raja garapan sutradara Agustinus Sitorus akhirnya dapat disaksikan di bioskop mulai hari ini, Kamis, 11 Juli 2024. Drama komedi romantis produksi PIM Pictures ini dibintangi olej Mark Natama dan Novia Situmeang, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat.

Berkisah tentang mahasiswa tingkat akhir yang harus melakukan riset soal DI Panjaitan di tanah nenek moyangnya, ia pun akhirnya menemukan jati diri dan asal-usulnya. Sebelum nonton, yuk simak dulu review film Harta, Tahta, Boru Ni Raja berikut ini!

Sinopsis Harta Tahta Boru Ni Raja

IntipSeleb/Alfa
Foto : IntipSeleb/Alfa

Harta, Tahta, Boru Ni Raja bercerita tentang Jerry Tan (Panjaitan) yang judul skripsinya selalu ditolak dosen, hingga akhirnya ia tertinggal oleh 3 sahabatnya Elin, Aliya dan Hendro yang lulus lebih dulu.

Lewat usul teman-temannya, judul skripsinya diterima yang membahas tentang sejarah tokoh Nasional D.I Panjaitan. Terlebih mengingat nama marganya yakni Panjaitan.

Judul skripsi itu lantas mengharuskan Jerry untuk pergi ke kampung halamannya ke Balige untuk pertama kalinya beserta 3 sahabatnya, untuk melakukan riset skripsinya.

Topik Terkait