img_title
Foto : Berbagai sumber

Jakarta – Kandasnya hubungan Syifa Hadju dengan Rizky Nazar sempat menjadi perbincangan hangat. Tidak ada yang tahu pasti alasan di balik perpisahan ini, tapi Syifa menegaskan itu bukan karena orang ketiga terutama Salshabila Adriani.

Namun, tak lama setelahnya justru muncul rumor bahwa Dosma Hazenbosch disebut diam-diam menjalin hubungan dengan Rizky Nazar. Baru-baru ini bahkan Syifa dan Dosma saling unfollow akun Instagram masing-masing. Scroll yuk untuk informasi selengkapnya.

Saling Unfollow Instagram

Rizky Nazar dan Syifa Hadju telah menjalin hubungan selama lima tahun saat memutuskan untuk berpisah. Sebelumnya, Rizky juga sempat dituding berselingkuh dengan Salshabila Adriani, tapi hal ini disangkal oleh kedua pihak.

Kemudian, nama Dosma Hazenbosch disebut-sebut setelah adanya rumor media sosial bahwa RIzky Nazar diam-diam memiliki hubungan dengan perempuan berinisial D saat masih berpacaran dengan Syifa.

Rumor tersebut semakin kuat saat baru-baru ini Syifa Hadju dan Dosma Hazenboch diketahui saling unfollow di Instagram. Hal ini disorot oleh penggemar hingga akun @rumpi_gosip, yang kini ramai oleh spekulasi netizen.

Topik Terkait