img_title
Foto : Instagram @nitavior

JakartaProfil Vincent Rivaldi Kosasih menjadi sorotan publik setelah ia akhirnya resmi melamar sang kekasih, Nita Vior. Terjadi pada 5 Juni 2024 lalu, Vior dan Vincent baru saja mengumumkannya di media sosial setelah series mereka di YouTube Boy William tayang.

Kabar pertunangan Nita Vior dan Vincent pun ramai menjadi perbincangan. Bahkan, ada pula warganet yang menyebut hal itu sebagai settingan demi konten semata. Namun, hal itu ditepis oleh Boy William lewat unggahan terbarunya.

Lantas, siapa sih sebenarnya sosok Vincent pacar Nita Vior yang berprofesi sebagai atlet basket tersebut? Yuk simak biodata dan profil Vincent Rivaldi Kosasih berikut ini!

Profil Vincent Rivaldi Kosasih

Instagram/ @nitavior
Foto : Instagram/ @nitavior

Berbicara soal profil Vincent Rivaldi Kosasih, tentu perlu dilihat dari latar belakang dan asal-usulnya. Vincent Rivaldi Kosasih merupakan atlet basket profesional Indonesia untuk klub Pelita Jaya Bakrie dari Liga Basket Indonesia (IBL).

Lahir di Madiun, Vincent tumbuh dan besar di Surabaya. Darah atlet rupanya mengalir dari ayah dan ibunya yang dulunya merupakan pemain timnas Indonesia. Selain itu, saudaranya, William juga merupakan pemain basket untuk Rajawali Medan.

Topik Terkait