img_title
Foto : Instagram @hardgumay

Jakarta Hard Gumay seringkali menjadi sorotan karena ramalan-ramalan yang ia keluarkan, dari yang berbau politik hingga yang berkaitan dengan artis-artis di dunia hiburan Tanah Air.

Baru-baru ini, ia pun membuat geger ketika berkata seorang artis akan mengalami kecelakaan di jalan tol tahun ini. Siapakah artis ini dan seperti apa ramalannya? Scroll untuk informasi selengkapnya.

Ada Kecelakaan yang Menimpa Artis

Instagram @lambe__danu
Foto : Instagram @lambe__danu

Beberapa peramal seringkali membuat prediksi tentang kehidupan selebritis, termasuk Hard Gumay. Beberapa ramalannya pun ada yang terbukti benar, dari calon presiden dan wakil presiden terpilih Prabowo-Gibran hingga tertangkapnya Chandrika Chika karena kasus narkoba.

Baru-baru ini, Gumay pun kembali meramal suatu kejadian yang akan dialami seorang artis Tanah Air. Ia menyebutkan bahwa hal yang sama terjadi pada seorang penyanyi lawas, mendiang Nike Ardilla, yang juga menimbulkan duka bagi banyak oang.

2024 sekarang ada hal yang akan membuat banyak orang bersedih hati, air mata menangis, sesak, terjadi lagi kedua kali,” ungkap Hard Gumay, dilansir dari Instagram @lambe__danu pada Rabu, 10 Juli 2024.

Topik Terkait