img_title
Foto : Instagram/ayutingting92

Jakarta Ayu Ting Ting kembali harus mengalami kegagalan dalam hubungan asmara. Setelah bertunangan sekitar empat bulan, pedangdut ini berpisah dengan kekasihnya, Muhammad Fardhana.

Ayu mempunyai prinsip tersendiri dalam menjalani hubungan, termasuk saat memilih calon pasangan itu sendiri. Seperti apa? Scroll untuk informasi selengkapnya.

Belajar dari Hubungan Sebelumnya

Istimewa
Foto : Istimewa

Hubungan asmara Ayu Ting Ting seringkali menjadi sorotan publik. Usai bercerai dari Henry Baskoro Hendarso, ia beberapa kali menjalin hubungan lagi, terakhir dengan Muhammad Fardhana yang bahkan sudah melalui proses lamaran. Namun, kini keduanya telah berpisah. Hal ini menjadi perbincangan hangat, terutama dengan Ayu yang sebelumnya juga pernah gagal menikah dengan sang mantan Adit Jayusman.

Dalam sebuah video lama, pedangdut ini pernah membahas pelajaran yang ia ambil dari hubungan yang gagal. Ia mengaku harus lebih hati-hati terutama karena melibatkan anaknya, Bilqis Khumairah Razak.

Sebenarnya pelajaran yang bisa aku ambil ya harus lebih hati-hati. Harus lebih teliti lagi dalam memilih. Dan dipelajari dulu, seperti apa (orangnya). Terutama buat Bilqis ya dan masa depannya Bilqis juga, jadi harus lebih hati-hati,” ungkap Ayu Ting Ting, dilansir dari Instagram @lambe__danu pada Rabu, 10 Juli 2024.

Topik Terkait