img_title
Foto : Instagram @rumpi_gosip

JakartaAndika Mahesa baru-baru ini mencuri perhatian publik. Pasalnya, beredar sebuah video di media sosial yang memperlihatkan dirinya memperlakukan seorang bapak-bapak dengan penuh kesopanan.

Namun, sikap baik Andika Mahesa tersebut rupanya mendapatkan pandangan sinis dari warganet. Bahkan, sebagian dari mereka curiga bahwa kebaikan tersebut bisa jadi merupakan pertanda bahwa ia akan mencalonkan diri di kursi pemerintahan. Penasaran? Yuk scroll lebih lanjut!

Tunjukkan Sikap Sopan ke Semua Kalangan

Dalam video yang diunggah di akun Instagram @rumpi_gosip, terlihat Andika Mahesa tampak menyapa sesosok bapak-bapak berkaos merah dengan santai dan humble. Bahkan, Andika menyalami dan tampak mengobrol dengan bapak-bapak tersebut.

Selain itu, vokalis Kangen Band tersebut juga memperkenalkan sang istri kepada bapak-bapak tersebut. Ketika sang istri menyalami bapak tersebut dari jauh, Andika lantas meminta sang istri untuk mendekat agar bisa menyalami langsung.

Keduanya tampak mengobrol dengan cukup lama dan Andika Mahesa terlihat mudah mengakrabkan diri dengan bapak-bapak tersebut.

Topik Terkait