img_title
Foto : Instagram/ @marshel_widianto

Jakarta Marshel Widianto sudah mulai kampanye. Memang, komika satu ini sudah dicalonkan sebagai Wakil Walikota Tangeran Selatan pada Pilkada 2024.

Walau demikian, postingan Marshel Widianto saat berkampanye malah tuai nyinyiran pedas netizen. Seperti apa? Intip artikelnya di bawah ini!

Marshel Widianto Mulai Kampanye

Melalui Instagramnya, Marshel Widianto membagikan video singkat. Ternyata, video itu memuat kegiatan Marshel saat berbaur dengan warga Tangerang Selatan, blusukan, berbincang-bincang santai, sampai berfoto bersama. Ia tampak serius mendengarkan curhatan warga Tangsel.

Mengiringi unggahannya, Marshel Widianto mengaku sangat suka berkumpul dan menghibur orang. Katanya, lewat berkumpul, banyak hal yang bisa dipetik, termasuk cerita, tawa, hingga kegembiraan.

"Satu hal yang mungkin bikin gue seneng ngehibur orang adalah gue demen banget ngumpul. Ketemu orang-orang, dengerin cerita-cerita, ketawa-tiwi. Banyak yang bisa dipetik dari ngumpul-ngumpul kayak gini. Dari kegembiraan dan hal-hal yang jujur apa adanya," ungkap Marshel Widianto di Instagramnya, dilansir IntipSeleb pada Rabu, 10 Juli 2024.

Topik Terkait