img_title
Foto : Istimewa

Jakata Harga tiket untuk Pagelaran Sabang Merauke The Indonesian Broadway yang akan digelar pada bulan Agustus 2024 mendatang akhirnya terungkap. Hal ini disambut antusias banyak orang yang siap war ticket untuk mendapatkan seat terbaik di pertunjukkan tersebut.

Lalu, kira-kira berapa harga per kategori serta bagaimana cara pembeliannya? Yuk cek informasinya di bawah ini. Jangan lupa di-scroll ya.

Harga Tiket dan Jadwal Pertunjukkan

Instagram @pagelaransabangmerauke
Foto : Instagram @pagelaransabangmerauke

Pagelaran Sabang Merauke The Indonesian Broadway akan digelar untuk kelima kalinya. Di tahun 2024 ini sendiri, Pagelaran Sabang Merauke akan kembali dipentaskan di JIEXPO Convention Center & Theater Jakarta pada tanggal 17 dan 18 Agustus 2024.

Penjualan tiket untuk Pagelaran Sabang Merauke The Indonesian Broadway 2024 akan dimulai pada 10 Juli 2024 khusus untuk Nasabah BCA Solitaire dan Prioritas. Untuk umum, tiket dapat dibeli mulai 11 Juli 2024 melalui tiket.com.

BCA mendukung acara ini dengan memberikan kemudahan transaksi untuk pembelian tiket di Tiket.com. Penonton bisa mendapatkan diskon 50% dengan menggunakan Virtual Account BCA, BCA KlikPay, OneKlik BCA, Debit BCA Mastercard, Kartu Kredit BCA Visa/Mastercard/JCB & Kartu American Express Platinum menggunakan kode promo: BCASABANGMERAUKE.

Topik Terkait