img_title
Foto : IntipSeleb/Alfa

JakartaChandrika Chika baru-baru ini mengakui bahwa dirinya kerap dilanda rasa malas untuk berolahraga. Bahkan, tak jarang ia mendapati perutnya buncit.

Untuk mengatasi hal tersebut, selebgram yang terkenal karena joget Papi Chulo ini melakukan treatment untuk mencapai body goals dengan cepat. Penasaran perawatan apa yang dilakukan Chika? Scroll yuk!

Akui Malas Berolahraga

IntipSeleb/Alfa
Foto : IntipSeleb/Alfa

Saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta, Chandrika Chika mengakui bahwa dirinya tergolong malas berolahraga. Sebagai penggantinya, ia pun menjalani treatment Dolphin Muscle untuk merawat tubuhnya.

"Karena aku orangnya mageran ni, jarang banget mau olahraga. Trus aku nyobain treatment Dolphin Muscle. Jadi tuh kayak abis sit up, otot-ototnya kenceng di perut jadi ngilangin lemak-lemak yang ada di perut," ungkapnya saat ditemui di acara Launching Dolphin Musle Slim Treatment Klinik Dermapro SF di kawasan Thamrin pada Selasa, 9 Juli 2024.

Bahkan, tak jarang Chandrika Chika mendapati perutnya tampak buncit setiap kali makan. Di lain sisi, TikToker tersebut mengaku malas melakukan aneka olahraga untuk mengencangkan perutnya.

Topik Terkait