img_title
Foto : Instagram @yurayunita

Jakarta Pagelaran Sabang Merauke The Indonesian Broadway dapat dikatakan menjadi salah satu event yang paling dinanti-nanti tahun ini, di mana para artis penuh bakat dari berbagai bidang seni bersatu dalam pertunjukkan megah bertemakan ‘Pahlawan Nusantara’.

Pertunjukkan ini melibatkan penyanyi ternama, termasuk Yura Yunita yang akan melakukan debutnya di Pagelaran Sabang Merauke tahun ini! Yuk di-scroll!

Peran Yura Yunita di Pagelaran Sabang Merauke

Intip Seleb/Sekar Vavirya A
Foto : Intip Seleb/Sekar Vavirya A

Yura Yunita menjadi salah satu penyanyi yang melakukan debutnya di Pagelaran Sabang Merauke The Indonesian Broadway tahun ini. Rupanya, tampil di Pagelaran Sabang Merauke telah menjadi impiannya sejak lama!

Aku tuh dari tahun kemarin ingin sekali bisa terlibat di Pagelaran Sabang Merauke, jadi aku bener-bener ‘akhirnya kejadian’! Jadi senang sekali bisa ada di acara ini, pasti sangat bersemangat,” ungkap Yura Yunita di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Selasa, 9 Juli 2024.

Antusiasme pelantun lagu Cinta dan Rahasia ini sangat terlihat saat membahas Sabang Merauke The Indonesian Broadway. Ia akan menyanyikan beragam lagu daerah dari Sabang sampai Merauke. Lalu, kira-kira apa perannya dalam pagelaran yang mewah dan megah ini?

Topik Terkait