img_title
Foto : Intip Seleb/Sekar Vavirya A

Jakarta – Pentas Pagelaran Sabang Merauke The Indonesian Broadway yang akan diadakan pada bulan Agustus mendatang semakin dekat! Pagelaran ini melibatkan banyak tokoh ternama dari berbagai bidang, termasuk Ivan Gunawan.

Meskipun sudah empat kali menjadi tim designer di pagelaran ini, Ivan Gunawan masih begitu terpukau dengan kemewahan yang ada di pertunjukkan ini. Yuk kita simak kisahnya di bawah ini!

Kata Ivan Gunawan tentang Pagelaran Sabang Merauke

Intip Seleb/Sekar Vavirya A
Foto : Intip Seleb/Sekar Vavirya A

Ivan Gunawan menjadi salah satu orang yang tergabung dalam tim desainer Pagelaran Sabang Merauke The Indonesian Broadway. Keterlibatannya ini mewakili desainer sekaligus Indonesian Fashion Designer Council (IFDC).

Kita akan melihat keindahan desain kostum dan pakaian Ivan Gunawan dalam pegalaran ini, yang menurutnya sendiri merupakan pertunjukkan terbaik di Tanah Air.

Ini merupakan pagelaran terbaik di Indonesia yang sekarang sudah semakin on fire, saya tahu perjalanannya dari Candi Prambanan sampe pagelaran yang saat ini, sampai akhirnya punya tagline baru ‘The Indonesian Broadway’,” ungkap Ivan Gunawan di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Selasa, 9 Juli 2024.

Topik Terkait