img_title
Foto : Instagram @aaliyah.massaid

Jakarta – Di acara tedak sinden Azura anak kedua Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, keluarga Gen Halilintar turut hadir. Di kesempatan ini pula, Hanofial Asmid menceramahi Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid.

Ternyata, ayah Gen Halilintar itu menekankan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang belum muhrim. Seperti apa tegurannya? Scroll selengkapnya!

Tegur Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Agar Tidak Dekat-dekat

Anofial Asmid menyinggung siapa saja yang muhrim dengannya saat di acara tedak sinden Azura. Ia mengaku ingin salaman dengan Aaliyah Massaid, tapi ingat jika anak Reza Artamevia itu belum sah menjadi menantunya. Maka, Aaliyah belum muhrim dengannya.

"Ini abi mau salaman sama dia, tapi syariat nggak membenarkan sekarang. Tuhan nggak membenarkan sekarang. Satu-satunya perempuan yang bukan muhrim dan bisa disalam adalah menantu," kata Anofial Asmid di YouTube Gen Halilintar, dilansir IntipSeleb pada Selasa, 9 Juli 2024.

Alasan belum muhrim karena Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar belum resmi menikah. Oleh karena itu, Anofial menekankan agar Thariq dan Aaliyah tidak dekat-dekat.

Topik Terkait