img_title
Foto : TV One News

Jakarta Pegi Setiawan mengaku selalu melakukan hal-hal positif saat di penjara. Pegi tidak pernah absen melaksanakan salat dan mengaji bersama para tahanan lainnya.

Kini sudah menghirup udara bebas, Pegi Setiawan mengaku sangat berteima kasih atas dukungan dan upaya kuasa hukum. Lantas, seperti apa? Scroll artikelnya di bawah ini!

Pegi Setiawan Selalu Melakukan Hal Positif Saat di Penjara

Pegi Setiawan ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan Vina dan Eky di Cirebon pada tahun 2016 silam. Ia ditangkap pada akhir Mei 2024 lalu dan sempat mendekam di penjara selama satu bulan.

Setelah bebas, Pegi Setiawan membeberkan pengakuannya selama di penjara. Walau merasa tidak pernah membunuh Vina dan Eky, Pegi berusaha tetap positif. Ia rutin salat, mengaji, dan melakukan hal positif lainnya saat di penjara.

"Satu bulan di penjara, saya tiap hari selalu yasinan bareng, ibadah bareng, salat bareng, ngaji bareng, selalu melakukan hal-hal positif," ujar Pegi Setiawan di acara salah satu televisi swasta, dikutip IntipSeleb dari Instagram @rumpi_gosip, Selasa, 9 Juli 2024.

Topik Terkait