img_title
Foto : Kolase

IntipSeleb – Kasus pembunuhan Vina Cirebon dan kekasihnya, Eky, kembali mengundang perhatian publik setelah perkembangan terbaru dari persidangan. Pegi Setiawan, yang sebelumnya ditetapkan sebagai tersangka, dinyatakan tidak bersalah oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Bandung.

Keputusan ini semakin memicu rasa penasaran masyarakat tentang siapa sebenarnya pelaku di balik pembunuhan tragis tersebut. Lalu siapa sebenarnya pelaku pembunuhan Vina? Yuk intip penjelasan Chacha Caroline.

Pelaku Pembunuhan

TV One News
Foto : TV One News

Dalam sidang praperadilan yang digelar di PN Bandung, Hakim Eman Sulaeman memutuskan untuk mengabulkan gugatan Pegi Setiawan terhadap Polda Jabar. Hakim menyatakan bahwa Pegi bebas dari status tersangka pembunuhan Vina dan Eky yang terjadi di Cirebon pada tahun 2016 silam.

Dengan dibebaskannya Pegi, pertanyaan besar muncul di benak publik. Siapa sebenarnya pelaku pembunuhan ini? Untuk mencari jawaban, banyak pihak mencoba mencari petunjuk lain, termasuk mendengarkan pandangan dari Chacha Caroline, seorang wanita indigo.

Di hadapan Uya Kuya dalam kanal Youtube UyaKuya TV, Chacha Caroline memberikan terawangannya tentang identitas pelaku pembunuhan tersebut. Chacha secara blak-blakan mengungkap bahwa pelaku pembunuhan Vina dan Eky sebenarnya masih berkeliaran dan sering muncul di media.

Topik Terkait