img_title
Foto : TV One News

Jakarta – Pegi alias Pegi Setiawan dinyatakan bebas karena statusnya sebagai tersangka dianggap hakim Pengadilan Negeri (PN) Bandung tidak sah. Alhasil, nama Pegi yang tadinya ditetapkan sebagai tersangka kasus Vina Cirebon dipulihkan.

Setelah bebas, Pegi Setiawan memberikan kesaksiannya selama di penjara. Seperti apa pengakuannya? Scroll artikelnya di bawah ini!

Pegi Setiawan Dihajar Saat Ditangkap

TV One News
Foto : TV One News

Pegi Setiawan mengenang momen-momennya ditangkap karena disinyalir sebagai tersangka pembunuhan Vina dan Eky di Cirebon tahun 2016 lalu. Saat ditangkap, Pegi mengaku dihajar di bagian pelipis kirinya. Seraya dipukul, Pegi juga menerima sumpah serapah.

"Semacam kata-kata kasar banyak sekali ancaman-ancaman. Selain itu, saya dipukul di bagian mata sini (menunjuk ke pelipis kiri)," beber Pegi Setiawan kepada salah satu televisi swasta, dilansir IntipSeleb dari TV One News, Selasa, 9 Juli 2024.

Saat dihajar, Pegi Setiawan mengaku mendengar orang-orang menyebutnya sebagai pembunuh. Setelahnya, pria yang juga akrab disapa Perong ini langsung dipukul lagi.

Topik Terkait