img_title
Foto : Instagram @michelleziu

Jakarta – Seringkali kita bingung untuk memilih outfit saat akan bepergian. Jika ini terjadi, kamu bisa mengambil inspirasi dari artis Tanah Air, salah satunya Michelle Ziudith yang belum lama ini tampil di film Ipar Adalah Maut.

Michelle Ziudith memiliki selera fashion yang sering ditiru banyak orang. Ia pandai mix and match berbagai jenis pakaian hingga terlihat lebih stylish. Tanpa basa-basi lagi, berikut ini OOTD Michelle Ziudith yang bisa kamu jadikan inspirasi. Yuk di-scroll!

Sebagai pemeran utama, outfit Michelle Ziudith tampil lebih menonjol tapi tetap casual dari pemeran lainnya saat press conference film Ipar Adalah Maut. Kamu bisa meniru outfit Michelle satu ini dengan memadukan kaus putih dengan celana jeans hitam dan jaket kulit, menjadikan penampilan kamu lebih stylish sekaligus keren!

Ingin memakai celana bahan tanpa terlihat terlalu formal? Maka kamu bisa mengambil inspirasi dari OOTD Michelle Ziudith di atas. Agar lebih santai, padukan celana bahan kamu dengan kaus dan kemeja. Pastikan celana kamu berwarna lebih gelap dari atasan, tapi tidak terlalu tua agar penampilanmu terlihat cerah!

Topik Terkait