img_title
Foto : Instagram @marcelldarwin

Jakarta – Pasangan Marcell Darwin dan Nabila Faisal memang kerap mencuri perhatian publik. Memiliki kondisi yang unik, di mana Marcell adalah seorang mualaf, Nabila terus mengajarkan sang suami tentang agama Islam.

Sebagai support system yang luar biasa, artis yang mualaf tersebut bahkan menganggap sang istri sebagai guru ngajinya. Seperti apa? Yuk simak artikel selengkapnya berikut ini!

Rutin Salat 5 Waktu

Sebagai seorang mualaf, kesungguhan Marcell Darwin dalam menjalankan agama Islam terbilang sangat totalitas. Bahkan, ia tak pernah melewatkan salat 5 waktu meski memiliki kesibukan yang luar biasa sebagai seorang selebritis.

Meski masih pemula, ia merasa sama sekali tak keberatan dengan rutinitas salat lima waktu, yang sangat berbeda dengan rutinitas ibadah agamanya yang lama.

“Buat gua jadi suka sholat belakangan ini tuh gue berpikir kayak gini, kalau misalkan kita suka latihan softball, gue latihan terus gue bela-belain, masa buat sholat nggak gue bela-belain bangun subuh atau set alarm di tiap mau jamnya sholat,” ungkapnya dikutip dari Instagram @rumpi_gosip pada Senin, 8 Juli 2024.

Topik Terkait