img_title
Foto : Istimewa

Jakarta – Pasangan Denny Sumargo dan Olivia Allan saat ini tengah berbahagia menunggu kelahiran buah hati, calon anak pertama mereka, yang rencananya akan hadir ke dunia dalam waktu dekat, yang diprediksi berjenis kelamin perempuan.

Melalui penantian panjang penuh kesabaran, Olivia Allan berhasil hamil melalui program IVF atau bayi tabung. Berikut artikel selengkapnya.

Lika-liku Perjuangan Olivia Allan untuk Hamil

oliviasumargo/instagram
Foto : oliviasumargo/instagram

Denny Sumargo dan Olivia Allan menikah di November 2020. Mereka melalui perjalanan kehamilan yang sangat panjang dan berliku. Olivia sempat mengalami keguguran sebanyak tiga kali hingga akhirnya berhasil hamil dengan sehat.

Bertempat di Hotel Grand Kemang, di acara yang disponsori oleh Morula Indonesia, kedua pasangan ini membagikan dan menceritakan perjalanan sukses program kehamilan, serta rencana persiapan kelahiran buah hati pertama mereka dengan Dr. dr. Arie Adrianus Polim, Msc, D.MAS, Sp.OG Subsp. FER (K).

"Setelah mengalami keguguran dan kegagalan dalam inseminasi dan program IVF (bayi tabung) di luar negeri, saya dan Denny sudah lama menantikan kehadiran buah hati, terus mencoba berbagai program kehamilan, riset mengenai program IVF dan memilih dokter Sp.OG yang harus benar-benar bisa menjelaskan program IVF dengan berdasarkan data, sehingga pada akhirnya kami memilih program di Morula IVF Indonesia dengan Dr. Arie Polim yang secara komunikasi dan penyampaiannya lebih nyaman dan gampang buat kami berdua. Selain itu, Morula sudah memiliki sertifikasi internasional RTAC sehingga secara quality lebih terjamin. Teknologi yang dimiliki Morula juga sudah setara dengan klinik IVF unggulan lain di luar negeri,” ucap Olivia.

Topik Terkait