img_title
Foto : Instagram/ @bramastavrl

IntipSeleb – Aktor tampan dan berbakat Verrell Bramasta kembali membuat gebrakan. Kali ini, putra dari Venna Melinda itu akan segera melanjutkan studinya di Oxford Summer Courses. Dia dijadwalkan berangkat pada hari ini, Sabtu, 6 Juli 2024.

Keputusan ini diambil Verrell bukan tanpa alasan. Pria yang kerap menghiasi layar kaca ini ingin menambah bekal ilmu pengetahuan sebagai persiapan menjadi anggota DPR RI. Yuk kita intip selengkapnya di bawah ini.

Menambah Ilmu dan Pengalaman

Instagram/ @bramastavrl
Foto : Instagram/ @bramastavrl

Keputusan Verrell untuk melanjutkan studi di Oxford Summer Courses tentu saja menarik perhatian banyak pihak. Sebagai salah satu aktor muda yang sedang naik daun, Verrell tak hanya fokus pada karier di dunia hiburan. Ia juga memiliki ambisi besar untuk berkontribusi lebih dalam pembangunan bangsa melalui jalur politik.

Saya ingin menambah ilmu pengetahuan dan pengalaman internasional, sehingga saat saya menjadi anggota DPR RI nanti, saya bisa membawa perspektif global dan solusi yang lebih baik untuk masyarakat Indonesia,” ujar Verrell
kepada awak media Sabtu, 6 Juli 2024.

Oxford Summer Courses sendiri dikenal sebagai program pendidikan musim panas yang menawarkan berbagai mata pelajaran dengan pengajaran kelas dunia. Program ini memberikan kesempatan bagi peserta untuk belajar langsung dari para ahli di bidangnya, serta mendapatkan pengalaman akademis yang tak ternilai. Langkah Verrell untuk bergabung dengan program ini tentunya menjadi pilihan yang sangat tepat untuk menambah wawasan dan pengetahuan.

Topik Terkait