img_title
Foto : VIVA

IntipSelebAngger Dimas merasa kecolongan karena sidang kasus kematian Raden Andante Khalif Pramudityo alias Dante telah digelar sebanyak dua kali oleh Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Sidang pertama kasus itu sudah digelar pada Kamis, 27 Juni 2024 dengan agenda pembacaan dakwaan. Sidang kedua digelar pada 4 Juli 2024 kemarin dengan agenda pembacaan eksepsi Terdakwa yaitu Yudha Arfandi. Seperti apa luapan kekesalan Angger Dimas terkait hal itu? Yuk intip di bawah ini.

Luapkan Emosi

Instagram @anggerdimas
Foto : Instagram @anggerdimas

Angger Dimas tidak menyangka jika ia tidak mendapatkan informasi terkait sidang kasus kematian putranya, Dante. Sebagai keluarga, ia justru mengetahui hal itu dari orang lain.

Melalui akun Instagramnya, Angger mengungkapkan jika sidang ternyata sudah digelar dua kali tanpa memberikan informasi kepada keluarga.

"WARGA! TERNYATA TADI JAM 10 PAGI ITU SUDAH SIDANG YANG KEDUA! YANG PERTAMA TANGGAL 27 JUNI 2024! DARI TEMAN2 WARTAWAN JUGA MENGINFOKAN SUDAH ADA PEMBELAAN TANPA ADA INFO KE KELUARGA KORBAN!" tulis Angger Dimas pada postingan Instagramnya.

Topik Terkait