img_title
Foto : Intip Seleb/Sekar Vavirya A

Jakarta Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) menggelar Jakarta Digital Conference dengan pembahasan tentang “RUU Penyiaran: Langkah Mundur dalam Ekosistem Siber di Indonesia”.

Dalam acara tersebut, Prof. Widodo selaku Staf Khusus Menteri Komunikasi dan Informatika datang mewakili Wamenkominfo, Nezar Patria, yang menyampaikan pentingnya kontribusi banyak orang serta langkah-langkah strategis menuju media siber berkelanjutan. Yuk di-scroll!

Kontribusi Masyarakat dan Media Siber

Intip Seleb/Sekar Vavirya A
Foto : Intip Seleb/Sekar Vavirya A

Menyampaikan sambutan dari Wakil Menkominfo, ia membahas bagaimana tema Jakarta Digital Conference ini memerlukan kontribusi dari segala pihak, baik dari Dewan Pers maupun masyarakat.

“Ini tentunya menjadi pelajaran bersama dan membutuhkan partisipasi rekan-rekan pers dan masyarakat luas guna mewujudkan kebebasan pers di ruang digital yang kita dambakan,” ungkap Prof. Widodo di Jakarta Digital Conference di kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Kamis, 4 Juli 2024.

Melalui Prof. Widodo, Wamenkominfo mengingatkan pentingnya arti media siber bagi masyarakat sebagai sumber untuk mengakses berita.

Topik Terkait