img_title
Foto : Instagram/ninokayam

Jakarta – Sukses sebagai seorang musisi kenamaan tanah air, Nino Kayam mengaku kesulitan dalam mengatur waktu antara karier dan pendidikan. Bahkan, ia sampai pernah mendapatkan IPK satu koma.

Berbeda dengan orang tua pada umumnya yang kecewa dan memarahi anaknya, ayah Nino Kayam malah memiliki reaksi yang di luar dugaan lho. Penasaram? Yuk simak kisah selengkapnya berikut ini!

Reaksi Sang Ayah Ketika IPK-nya 1

Youtube Deddy Corbuzier
Foto : Youtube Deddy Corbuzier

Personel RAN, Nino Kayam memiliki kedekatan yang akrab dengan sang ayah. Sebagai anak, ia merasa ayahnya tak pernah menuntutnya untuk melakukan sesuatu, termasuk dalam hak pendidikan.

Diceritakan dalam podcast Goyang Lidah yang dibawakan Praz Teguh dan Ebel Cobra di kanal YouTube Deddy Corbuzier, Nino Kayam mengatakan bahwa kesibukannya dalam membangun RAN membuat IPK-nya anjlok dan orang tuanya dipanggil ke ruang dosen pembimbing. Tapi, reaksi sang ayah ternyata di luar dugaan.

“Dipanggillah bapak gue sama dosen pembimbing karena nilai gue anjlok. ‘Pak ini gimana nih Nino nilainya anjlok pak’, dia mungkin berharap bapak gue langsung ‘kamu gimana sih’. Dosennya bilang ‘ini dia tuh sebelumnya IPK-nya 3 komaan, sekarang IPK-nya 1 koma pak’,” ungkap Nino RAN dikutip dari kanal YouTube Deddy Corbuzier pada Kamis, 4 Juli 2024.

Topik Terkait