img_title
Foto : YouTube Ruangguru

JakartaClash of Champions Ruangguru menjadi reality show adu kecerdasan yang tengah trending di Indonesia. Sementara itu, Clash of Champions episode 3 semakin ditunggu dan membuat para penonton tidak sabar.

Akan tayang di kanal YouTube dan aplikasi Ruangguru pada Sabtu, 6 Juli 2024 mendatang, udah ada bocoran nih di episode sebelumnya kalau bakal ada guest quiz master asal Korea Selatan yang akan membuat episode selanjutnya semakin seru. Penasaran siapakah dia? Yuk simak selengkapnya!

Sosok Guest Quiz Master Asal Korea Selatan

Penonton setia Clash of Champions Ruangguru tentu mengetahui bahwa di ending Clash of Champions episode 2 ada bocoran tamu spesial asal Korea Selatan yang bakal membuat episode selanjutnya semakin seru.

Guest Quiz Master tersebut diperkenalkan sebagai lulusan Korea Science Academy yang telah memperoleh gelar sarjana dengan predikat terhormat di bidang Ilmu Komputer.

Ia juga merupakan salah satu mahasiswa di salah satu kampus terbaik di Korea Selatan, yakni Korea Advanced institute of Science and Technology (KAIST).

Topik Terkait