img_title
Foto : Instagram

Jakarta – Setelah hubungannya dengan Syifa Hadju kandas, Rizky Nazar kembali menjadi sorotan publik baru-baru ini. Kabarnya, aktor muda tersebut diam-diam sudah memiliki kekasih baru.

Sempat digosipkan cinlok dengan Salshabilla Adriani, baru-baru ini beredar rumor bahwa pacar baru Rizky Nazar adalah Dosma Hazenbosch. Benarkah hal tersebut? Yuk simak selengkapnya berikut ini!

Bukan Salshabilla Adriani

Instagram
Foto : Instagram

Seperti diketahui, sebelum akhirnya Rizky Nazar dan Syifa Hadju putus, Rizky sempat diisukan berselingkuh dengan Salshabilla Adriani, lawan mainnya di sebuah sinetron.

Akan tetapi, lewat story exclusive-nya, Syifa membantah bahwa kandasnya hubungannya dengan Rizky Nazar adalah karena Salsha. Meski demikian, Syifa memilih untuk tetap bungkam terkait alasan putusnya dengan sang kekasih.

Baru-baru ini, beredar rumor di sosial media terkait dugaan warganet yang menyebutkan bahwa Rizky Nazar diam-diam memilliki hubungan dengan perempuan berinisial D. diduga, D atau yang akhirnya diketahui sebagai Dosma Hazenbosch merupakan lawan main Rizky dan Salsha di sinetron yang sama.

Topik Terkait