img_title
Foto : Instagram/ @aliencophoto

Jakarta Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana memutuskan berpisah setelah sekitar empat bulan bertunangan. Hal ini disayangkan banyak orang, tapi jauh sebelum ini netizen pun sempat dihebohkan dengan dugaan Dhana sebagai sosok “red flag”.

Ayu Ting Ting telah menyanggah dugaan adanya masalah ekonomi yang menyebabkan perpisahan mereka, lalu apa alasan sebenarnya? Scroll untuk informasi selengkapnya.

Sanggah Dugaan Putus Karena Ortu

Instagram @derazala
Foto : Instagram @derazala

Banyak orang berbahagia atas pertunangan Ayu Ting Ting dengan Muhammad Fardhana. Hari pernikahan mereka pun diduga akan digelar pada November tahun ini, tapi rencana itu harus kandas.

Sejak itu banyak spekulasi tentang putusnya hubungan mereka, dari masalah perekonomian hingga orang tua. Namun, pedangdut itu menyanggah rumor tersebut dan mengaku bahwa ialah yang pertama kali mengajukan perpisahan mereka.

Sebenernya keputusan bersama (putus). Cuman karena Ayu yang mengajukan dan udah diterima dengan legowo dengan keluarganya Mas Dhana, diwakili oleh Papa,” ungkap Ayu Ting Ting, dikutip dari Instagram @lambe__danu pada Kamis, 4 Juli 2024.

Topik Terkait