img_title
Foto : Berbagai Sumber

JakartaKasus narkoba kembali menimpa artis, kali ini adalah musisi Virgoun Putra Tambunan alias Virgoun. Di antara kehebohan kasus ini, sang ibu Eva Manurung mengungkit rumah tangga anaknya yang kandas dengan Inara Rusli, bahkan berharap mereka dapat rujuk.

Netizen mencibir pernyataan Eva Manurung ini, tapi bagaimana dengan respons Inara Rusli sendiri? Bersediakah dia kembali pada Virgoun? Scroll untuk informasi selengkapnya!

Tak Mau Rujuk dengan Virgoun

Instagram/inararusli
Foto : Instagram/inararusli

Jika kamu belum tahu, Virgoun telah terbukti positif menggunakan narkotika jenis sabu. Ia mengonsumsi obat terlarang tersebut untuk menurunkan berat badan.

Pihak keluarga telah menjenguk Virgoun, termasuk sang ibu Eva Manurung. Ia bahkan sempat menyatakan harapannya agar sang putra dan mantan istrinya, Inara Rusli, rujuk kembali. Namun, tampaknya Inara tidak tertarik.

"Gimana ya, kalau dari aku sih enggak, dan dari segi agama juga kan sudah gak bisa. Ya bisa-bisa aja tapi kan aku nya harus nikah dulu sama orang. Gimana dong," ungkap Inara Rusli pada Rabu, 3 Juli 2024, dikutip dari VIVA.

Topik Terkait