img_title
Foto : Instagram @sarwendah29

JakartaSarwendah belakangan tengah ramai menjadi perbincangan publik. Pasalnya, ia baru saja melakukan operasi wajah di Korea Selatan yang membuat penampilannya berubah.

Terkait perubahan wajah Sarwendah pasca operasi, banyak warganet yang berkomentar negatif dan menyebut penampilan lamanya lebih baik dari sekarang. Penasaran? Yuk simak selengakapnya berikut ini!

Pamer Penampilan Baru

Dalam unggahan terbarunya di media sosial Instagram, Sarwendah memamerkan penampilan barunya pasca menjalani tindakan operasi di Korea Selatan. Dalam video tersebut, istri Ruben Onsu tersebut memperlihatkan wajahnya dengan dan tanpa pulasan makeup.

Dengan latar musik lagu Sabrina Carpenter berjudul Please Please Please yang tengah trending, ibu 3 anak tersebut menampilkan transisi penampilannya sebelum dan setelah menggunakan makeup. Tak hanya itu, outfitnya pun berubah dari daster rumahan menjadi outfit bernuansa ungu.

“Selamat pagi para wanita hebat #SW #Sarwendah #transition,” tulisnya sebagai caption dikutip dari Instagram @sarwendah29 pada Rabu, 3 Juli 2024.

Topik Terkait