img_title
Foto : Instagram/@pandji.pragiwaksono

Jakarta – Terkait kehebohan soal hoaks Adul buta yang ramai diperbincangkan publik beberapa waktu lalu, Pandji Pragiwaksono akhirnya meluruskan pernyataannya pada saat itu. Hal tersebut ia sampaikan dalam podcast Melaney Ricardo.

Lewat klarifikasinya tersebut, komika kenamaan tanah air tersebut merasa bahwa dirinya telah diprank oleh Komeng yang memang terkenal sangat jahil. Penasaran seperti apa? Yuk simak penjelasannya berikut ini!

Sebut Komeng Gemar Mengusili Rekan-rekannya

YouTube Melaney Ricardo
Foto : YouTube Melaney Ricardo

Pandji Pragiwaksono sempat dituduh menyebarkan berita hoaks terkait Adul yang mengalami glaukoma hingga mengalami kebutaan. Hal itu membuatnya mendapatkan banyak komentar negatif dari warganet.

Dalam kesempatan podcastnya dengan Melaney Ricardo, komika tersebut lantas menyebutkan bahwa ia sama sekali tidak berbohong soal cerita yang ia dapatkan dari Komeng tersebut. Ia pribadi merasa telah di-prank oleh Komeng yang memang terkenal jahil kepada rekan-rekannya.

“Gue nggak bohong. Bang Komeng itu kan kalo usil ekstrim banget, korbannya banyak lah. Siapa tuh yang terbang ke Bali dipikir ada job ternyata nggak ada job. Gue lupa siapa, ‘Ada kerjaan nih buat lo ngelawak di Bali bareng ama gue’, ‘Oh ya oke’, orangnya udah terbang ke Bali dibayarin ama Bang Komeng, sampe di sana ‘mana jobnya?’, ‘siapa bilang ada job?’ Bang Komeng tuh kayak gitu,” tutur Pandji Pragiwaksono dilansir dari kanal YouTube Melaney Ricardo pada Rabu, 3 Juli 2024.

Topik Terkait