img_title
Foto : Instagram/thariqhalilintar

Jakarta – Sempat panen hujatan di awal kedekatannya dengan Aaliyah Massaid, Thariq Halilintar kini memetik buah manis dari perjuangan cintanya dengan Aal. Akan tetapi, sebelumnya ia melewati proses yang tak mudah sama sekali.

Bahkan, ia mengaku sempat dilanda rasa malu untuk bertemu dengan keluarga Aaliyah Massaid lantaran hujatan yang diterima Aal selama dekat dengannya. Penasaran seperti apa? Yuk simak selengkapnya berikut ini!

Malu Bertemu Keluarga Aaliyah Massaid

YouTube Denny Sumargo
Foto : YouTube Denny Sumargo

Hujatan yang diterima Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid membuat Thariq merasa malu kepada Aal dan keluarganya. Pasalnya, ia merasa kehadirannya dalam kehidupan Aaliyah Massaid membawa banyak dampak negatif.

Bahkan, adik Atta Halilintar sempat merasa Aaliyah tidak akan mau bertemu dengannya lagi setelah berbagai macam bullying yang ia terima di internet.

“Aaliyah dihujat habis-habisan. Itu yang bikin gue malu sampe sekarang ya. Sampe ketemu keluarga Aal dan lain-lain, gue tuh malu banget bang,” ungkap Thariq Halilintar dikutip dari kanal YouTube pada Rabu, 3 Juli 2024.

Topik Terkait