img_title
Foto : Instagram @aaliyah.massaid

Jakarta – Kandasnya hubungan Thariq Halilintar dan Fuji rupanya memberikan pelajaran tersendiri bagi Thariq. Ia mengaku menjadikan momen perpisahan dengan Fuji sebagai ajang introspeksi diri.

Di momen tersebut, calon suami Aaliyah Massaid ini mengakui bahwa dirinya sempat jauh dari Tuhan hingga kehilangan arah. Penasaran seperti apa kisahnya? Yuk simak penjelasan selengkapnya berikut ini!

Sempat Jauh dari Tuhan

YouTube Denny Sumargo
Foto : YouTube Denny Sumargo

Terselip hikmah dalam setiap peristiwa. Agaknya kalimat tersebut diamini pula oleh Thariq Halilintar. Menjadikan Atta Halilintar sebagai panutan dalam banyak hal termasuk percintaan, Thariq Halilintar menjadikan patah hati sebagai ajang memperbaiki diri.

“Ketika patah hati itu saatnya turun mesin, perbaikin diri, evaluasi. Momen terbaik. Itu adalah momen saatnya kalau kita mau berkembang, itu jadi pecutan kita,” ungkap Thariq Halilintar dikutip dari kanal YouTube Denny Sumargo pada Rabu, 3 Juli 2024.

Ketika ditanya terkait evaluasi diri dari hubungan terakhirnya, yang notabenenya adalah dengan Fuji, Thariq Halilintar mengakui bahwa dirinya sempat jauh dari Tuhan hingga merasa kehilangan arah hidup.

Topik Terkait