img_title
Foto : Instagram @thariqhalilintar

JakartaThariq Halilintar belakangan memang tengah menjadi perbincangan publik. Panggilan haji 2 bulan seolah tak lepas dari dirinya setelah acara lamarannya dengan Aaliyah Massaid yang digelar bulan lalu.

Alih-alih tersinggung, Thariq Halilintar justru menjadikan hal itu sebagai pengingat soal perjuangan sang ibu yang selalu membawanya ke mana pun ia pergi. Penasaran seperti apa kisahnya? Yuk simak selengkapnya berikut ini!

Anggap Lucu-lucuan Saja

Julukan haji 2 bulan atau haji Thariq yang tengah ramai diperbincangkan rupanya sama sekali tak membuat Thariq Halilintar merasa terganggu. Alih-alih tersinggung atau marah, adik Atta Halilintar tersebut menganggap hal itu sebagai lucu-lucuan semata.

“Gue ngeliatnya lucu sih, masih ngeliatnya lucu sih,” ungkap Thariq Halilintar dalam podcastnya bersama Denny Sumargo dikutip dari kanal YouTube Densu pada Rabu, 3 Juli 2024.

Thariq mengungkapkan bahwa candaan soal panggilan haji tersebut sudah ada sejak lama di keluarganya. Bahkan, sejak kecil ia memang kerap dijuluki ‘pak haji’ oleh anggota keluarganya, namun hanya sekadar untuk candaan belaka.

Topik Terkait