img_title
Foto : ANTV

IntipSeleb – Hai, Inselicious! ANTV kembali menghadirkan acara seru, "Kampus Keren", yang kali ini bekerja sama dengan Universitas Esa Unggul. Mark your calendar, acara ini akan berlangsung pada tanggal 4 dan 5 Juli 2024 di Kemala Ballroom, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, mulai pukul 13.00 WIB. Pastinya, kamu gak mau ketinggalan keseruan ini, kan?

Acara ini bertujuan memberikan literasi media yang pastinya akan menambah wawasan kamu tentang produksi konten kreatif. Ada talkshow yang bakal menghadirkan content creator terkenal, Sahil Mulachela, dan Amanda Valani, yang merupakan Head of Business Development, Creative & Digital Media ANTV. Mereka akan berbagi tips dan trik tentang bagaimana cara membuat konten yang menarik dan kreatif. Jadi, buat kamu yang bercita-cita menjadi content creator sukses, ini kesempatan emas buat belajar langsung dari ahlinya!

ANTV
Foto : ANTV

Tapi tunggu dulu, bukan hanya talkshow aja yang bisa kamu nikmati. Kampus Keren ANTV juga menghadirkan penampilan stand up comedy dari Hifdzi Khoir yang siap mengocok perut kamu dengan lawakan-lawakannya yang cerdas. Selain itu, ada penampilan spesial dari Ghea Indrawari yang akan menghibur kamu dengan suara merdunya. Weekend kamu dijamin bakal lebih berwarna dengan acara ini!

Sebelum acara puncak berlangsung, ANTV sudah menyiapkan digital challenge yang disponsori Mie Sedaap bertajuk ‘SEDAAP IN MY LIFE’. Tantangan ini memberikan kesempatan buat kamu untuk memenangkan hadiah jutaan rupiah, lho! Caranya mudah, cukup daftarkan diri kamu melalui bit.ly/Lomba_Digital_Challenge sebelum tanggal 4 Juli 2024. Siapa tahu, kamu bisa jadi pemenangnya dan membawa pulang hadiah menarik!

Untuk hadir di Kampus Keren, kamu juga perlu mendaftarkan diri terlebih dahulu dengan mengisi formulir di bit.ly/Registrasi_TALKSHOW. Jangan sampai kelewatan talkshow seru ini, ya! Selain belajar banyak hal baru, kamu juga bisa mendapatkan hiburan yang pastinya akan membuat kamu semakin semangat dan kreatif.

Dalam acara ini juga akan ada menu spesial Paket Sedaap Singapore Spicy Laksa (Topping Udang Tempura, Tahu, Fishcake) + Floridina dan Paket Sedaap Goreng (Topping Chicken Katsu, Telur Mata Sapi) + Floridina.

Topik Terkait