img_title
Foto : Instagram @derazala

IntipSeleb – Belakangan ini, nama Ayu Ting Ting menjadi sorotan lantaran hubungan asmaranya yang kandas dengan Muhammad Fardhana. Setelah beredar kabar bahwa hubungan tersebut telah berakhir, akhirnya sang pedangdut buka suara untuk mengklarifikasi situasi yang sebenarnya.

Seperti apa tanggapan Ayu Ting Ting terkait isu tersebut? Yuk intip di bawah ini.

Benarkan Sudah Putus

Istimewa
Foto : Istimewa

Ayu Ting Ting secara terbuka mengakui bahwa hubungannya dengan Dhana telah resmi berakhir. Dalam pernyataannya, Ayu menegaskan bahwa keputusan tersebut adalah yang terbaik untuk dirinya dan sang putri, Bilqis. Pelantun lagu “Tat Tit Tut” ini menjelaskan bahwa hubungan mereka sudah resmi berakhir sejak 22 Juni 2024. Setelah itu, keluarga dari kedua belah pihak berkumpul untuk membahas perpisahan tersebut secara baik-baik.

"Jadi memberi tahu kan bahwa pertunangan saya dan Mas Dhana sudah dinyatakan putus sejak tanggal 22 Juni, itu di antara kami. Dan pada tanggal 27 Juni kemarin, hari Kamis, itu di antara sama orang tua, Alhamdulillah udah secara resmi," ungkap Ayu Ting Ting saat dikutip dari IntipSeleb pada Selasa, 2 Juli 2024.

Keputusan Terbaik

Topik Terkait