img_title
Foto : YouTube CINEMA XXI

JakartaNatasha Wilona dan Emir Mahira kembali bekerja sama dalam Janji Darah, film horor dari Max Pictures yang akan rilis pada 4 Juli 2024 mendatang.

Di samping cerita horornya, penonton juga dibuat salfok dengan chemistry Natasha dan Emir sebagai pasangan suami-istri dalam film ini. Bagaimana ya kisah di balik kemesraan mereka di layar lebar? Yuk scroll untuk kisah selengkapnya!

Chemistry Natasha Wilona-Emir Mahira

Instagram @natashawilona12
Foto : Instagram @natashawilona12

Janji Darah bukan proyek pertama Natasha Wilona bersama Emir Mahira. Pernah bekerja sama dan berteman baik, mereka pun tampil mesra bak pasangan suami dan istri sungguhan dalam film horor tersebut, baik dalam adegan mesra hingga pertengkaran.

Natasha Wilona sempat menyinggung chemistry-nya dengan Emir Mahira ini di film Janji Darah. Tak hanya itu, ia juga memuji Emir sebagai seorang aktor dan bagaimana chemistry mereka sama sekali tak sulit untuk dibentuk.

Jadi memang ini adalah proyek kedua aku sama Emir. Yang pertama kita di series bareng dan sejak kita pertama kali bertemu di series, jujur Emir ini adalah salah satu aktor di Indonesia yang menurut aku sangat totalitas dan profesional,” ungkap Natasha Wilona di XXI Epicentrum pada Senin, 1 Juli 2024.

Topik Terkait