img_title
Foto : Istimewa

Jakarta – Pencalonan Marshel Widianto sebagai wakil walikota Tangsel memang menuai kontroversi. Pasalnya, banyak orang yang memandang sinis Marshel karena melihat kompetensi seorang Marshel. Salah satunya adalah Pandji Pragiwaksono.

Dalam podcast Deddy Corbuzier, Pandji mempertanyakan keputusan partai Gerindra menunjuk komika tersebut untuk maju di Tangsel. Seperti apa pernyataannya? Yuk simak selengkapnya berikut ini!

Singgung Masa Lalu Marshel

YouTube Deddy Corbuzier
Foto : YouTube Deddy Corbuzier

Mempertanyakan keputusan partai Gerindra yang memilih Marshel Widianto sebagai calon wakil walikota Tangerang Selatan, Pandji Pragiwaksono menyayangkan hal tersebut lantaran menilik dari masa lalu Marshel yang tidak mencerminkan calon wakil walikota ideal.

“Harusnya yang jadi pengambil keputusan itu adalah partai dan pimpinan partainya. Contoh Gerindra nih kan punya peluang untuk majuin siapa aja yang mereka mau, tapi udah gitu mereka milih wakil walikota Tangsel-nya adalah Marshel Widianto. Aneh dong?” ungkap Pandji Pragiwaksono dikutip dari kanal YouTube Deddy Corbbuzier pada Selasa, 2 Juli 2024.

“Kalau gue jadi orang yang deket sama Gerindra, misalnya gue jadi buzzer-nya, gue akan bilang ngapain lu milih orang yang dulunya antar jemput lonte untuk jadi wakil walikota Tangsel? Dulunya bandar sabu dan abis itu suka beli bokep. Maksud gue boleh, emang nggak ada orang lain?” sambung salah satu founder komunitas Standup Indo tersebut.

Topik Terkait